Mencari Kecocokan bagi Zodiak Gemini (1/2)

Kalian pasti sudah sangat familiar dengan zodiak gemini yang katanya itu Fucekboi sama Fucekgirl bukan ?… nah, untuk mengetahui lebih jelas sebenernya zodiak ini lebih cocok dengan zodiak yang mana, kalian bisa langsung cek lebih lengkapnya pada artikel yang satu ini ya guys. Jika kalian tahu, Gemini sendiri menjadi zodiak yang memiliki lambang Kembar dan memiliki pikiran bahwa dirinya ini memiliki 2 sisi dengan kepribadian yang berbeda-beda. Walau kenyataannya, mereka pada kaum Gemini memiliki lebih dari 2 sisi tersebut. Maka dari itulah, seorang Gemini harus benar-benar membutuhkan adanya banyak perhatian dan juga keseruan untuk bisa menjaga kaum Gemini ini tertarik hanya akan satu hal saja.  

Salah satu dari ada banyaknya karakter yang dimiliki oleh Gemini ini sendiri ialah, mampu di dalam menarik perhatian mereka sendiri. Kemampuan yang dikuasai oleh diri Gemini ialah mampu untuk melakukan adaptasi dan bisa dengan mudah bersosialisasi dengan siapapun itu orangnya!! Gemini bisa dengan mudah membuat orang lain jatuh cinta karena dapat memberikan sentuhan kenyamanan dan bisa menarik perhatian dari sebagian kaum yang ada.  

Jika kalian ingin menjadi seorang teman atau mungkin seorang pasangan dari kaum Gemini, maka kalian harus benar-benar tahu caranya untuk bisa mendapatkan adanya perhatian dari si Gemini ini. Namun, jika di gambarkan berdasarkan zodiak, apakah Gemini akan cocok dengan zodiak yang kalian miliki ?… coba deh cek tingkatan kecocokan antara zodiak kalian dengan zodiak Gemini.  

Zodiak Gemini <3 Aries  

Tingkatan zodiak : bisa saja si langgeng, tapi lebih condong cocoknya ke arah teman ya

Cocok jadi teman yha …

Dari adanya kedua zodiak ini bisa dikatakan sangat aktif dan juga sangat bersenang-senang. Dimana, kedua zodiak ini sangat menyukai beberapa hal yang seru dan juga sangat senang sekali untuk mencoba adanya hal yang baru. Aries ini dikatakan jauh lebih kompetitif dibanding dengan zodiak Gemini. Jika bicara mengenai hubungan, kedua dari zodiak ini juga sudah mandiri dan lebih menyukai pasangan yang tidaklah posesif ataupun ketergantungan pada mereka ini. Dari keduanya ini juga sama-sama penuh gairah sekali.  

Satu-satunya sumber masalah yang datang di dalam hubungan dari kedua zodiak ini adalah ketidaksabaran dari zodiak si Aries ke zodiak Gemini. Yang mana, di kedua zodiak ini memiliki masalah dengan cara menunda-nunda sesuatu hal. Alhasil, keduanya tidak bisa menyelesaikan sesuatu jika memang sudah sangat bosan. Jika tidaklah saling tersinggung, maka hubungan diantara kedua asmara bisa berjalan dengan langgeng. Memang benar cocok, tetapi hanya sebatas kawan saja ya.  

Zodiak Gemini <3 Taurus  

Tingkatan zodiak : jalan kita masih panjang ( alias, memiliki perbedaan ) yang mana memiliki selera humor yang terkadang tidaklah sama diantara keduanya.  

Dari kedua zodiak yakni Gemini dengan Taurus ini, sangatlah cenderung dengan adanya sebuah kecepatan yang saling berbeda dan juga jarang saling melakukan pertemuan. Gemini bisa dengan mudah untuk mengagumi adanya beberapa kelebihan daripada si Taurus yang terlihat begitu stabil serta sangatlah matang. Dari sinilah, dirinya bisa terlihat lemah pada daerah tersebut. Namun di sisi yang lainnya, selera Humor dari Gemini kadang tidaklah cocok dengan seorang Taurus.  

Gemini sendiri sangatlah sulit untuk melakukan sebuah komitmen dan juga untuk menyimpan adanya janji, yang mana bisa membuat kesal si Taurus saja. Gemini sendiri suka sekali dalam membicarakan sesuatu hal, sedang si Taurus ini bebel ( keras ) hanya mau menyimpan semuanya sendiri dan lebih baik untuk menenangkan diri dengan sejenak. Nilai bagusnya, kedua zodiak ini bisa menjadi partner kerja apalagi jika menjadi seorang host dalam acara pesta, sudah apsti akan sangat cocok deh.  

Zodiak Gemini <3 Gemini  

Tingkatan zodiak : cocok kok, cuma minus aja kalo sudah jadian akan mudah menyerah dalam hubungan.  

Gampang menyerah nih satu sama lain …

Kalian pasti akan melihat kecocokan dari ke2 zodiak gemini ini. Dimana, keseruan akan menambah beberapa kali lipat. Dari keduanya akan memberikan sesuatu hal yang membuat banyak tawa, yang pada akhirnya bisa mendapatkan teman mengobrol yang seiras pula. Selama adanya segala sesuatu yang terasa ringan serta mudah inilah, kedua gemini akan merasa saling cocok satu sama lain.  

Ketika sedang mengalami situasi yang dikatakan sulit dalam suatu hubungan, maka tidaklah ada yang ingin mencoba untuk mempertahankan atau melakukan perjuangan demi kelangsungan hubungan dari keduanya. Dalam hal ini, mereka selaku zodiaknya gemini akan melakukan penyerahn begitu saja dari kedua belah pihak. Menjaga sebuah hubungan bagi gemini bukanlah hal yang sangat menyenangkan, maka dari itu mereka berdua memilih untuk saling melepaskan saja. Makannya , kedua zodiak yang sama ini lebih memilih untuk menjadi teman saja.  

Zodiak Gemini <3 Cancer  

Tingkatan zodiak : moon maap ini ya, zodiak yang ini cocoknya cuma jadi orangtua dan anak saja wkwkwkwk.  

Kecocokan diantara zoiak gemini dengan cancer memang di ibaratkan Like Son, Like Mother ( bener gak begini ?…. hehehe ). yang mana Cancer sendiri memiliki banyak sekali cinta dan juga sangatlah senang dalam memberikan sebuah perhatian. Untuk Gemini sendiri tipikal yang haus akan perhatian. Masalah dari kedua hubungan zodiak ini saat adanya hubungan asmara, maka akan memerlukan waktu yang lama bagi Gemini untuk melakukan komitmen yang kuat. Jika dirasa Gemini sudah mulai bosan ataupun jenuh, maka hubungannya kayak pluit tukang parkir “ Prit prit.. Yak, mundur-mundur “. ( sampai sini kalian paham guys ? ) 

Cancer itu Posesif, yang mana hal inilah yang membuat Gemini merasa terganggu saat ini berpergian kemanapun ia inginkan. Karena apa ?.. Gemini lebih main dengan Logika saja.  

Zodiak Gemini <3 Leo  

Tingkatan Zodiak : bagaikan masuk ke gang rumah perkampungan, tidak mulus namun masih bisa melakukan jalan bareng.  

Gini nih , kalau jalannya tidak semulus skincare mahal para wanita …

Dari kedua zodiak ini, memanglah memiliki sebuah ketertarikan dan juga sebuah apresiasi yang sangatlah instan pada setiap pihak. Dimana, dari keduanya ini bisa untuk bersosialisasi, menarik, menyenangkan, hingga sama-sama menyukai adanya drama. Akan tetapi untuk Leo sendiri lebih kearah yang tenang, stabil, daripada si Gemini ini. Gemini memang bisa dikatakan menjadi zodiak yang memang senang untuk mencari jalan hidupnya sendiri.  

Leo sendiri menjdi makhluk Tuhan yang sangat senang untuk di puji, sedang Gemini menjadi makhluk Tuhan yang gemar mengumbar pujian. See ? Cocok bukan ?.. yaiya si cocok, tapi si Gemini ini kadang suka menel alias sudah bandel ngegoda yang lainnya sampai-sampai si Leo kadang kesal akibat ulahnya tersebut. Dari 2 Zodiak ini juga menimbulkan beberapa perbedaan kepribadian yang jelas adanya. Sehingga, dari perbedaan ini muncullah jalan-jalan yang tidak mulus tadi. Walau begitu, diantara keduanya masih bisa kok untuk berjalan dengan langgeng.  

Ini baru sebagian zodiak saja ini yang mimin kasih tahu, jika kalian ingin tahu mengenai kelanjutannya. Maka, kalian harus lihat di next artikelnya ya guys.  


Ini dia! Karakter zodiac asli Gemini ketika dalam hubungan percintaan!

Ini dia! Karakter zodiac asli Gemini ketika dalam hubungan percintaan!

Kepribadian zodiak Juja butuh dikenal dikala menempuh ikatan cinta. Karena menguasai pendamping amat berarti buat melindungi kelanggengan ikatan kamu. Nah, bila pasanganmu ataupun justru dirimu sendiri berzodiak gemini ( 21 Mei– 21 Juni), kalian harus ketahui kepribadian zodiak gemini nih. Juja merupakan ikon intelek, mempunyai banyak ide. Komunikasi serta bahasa amat berarti untuk mereka. Mereka mempunyai keahlian bertumbuh serta berlatih yang besar. Biasanya para Juja tidak normal, respon kepada suasana didetetapkan oleh mood mereka.

Untuk Juja, kedamaian merupakan bumbu kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka peroleh melalui kegiatan keras mereka sendiri. Juja tidak menggemari tradisi. Wawasan, benak yang kilat serta kepKamuian nyata nampak pada zodiak ini. Mereka gampang berubah- ubah.

Ikon ini mempunyai pesona natural serta tenaga wibawa yang menarik seluruh zodiak. Mereka mempunyai banyak ilham yang bisa membuat kita terpikat, tetapi mereka mengarah kilat jenuh bila mereka terletak di agen joker123 dekat orang yang tidak bisa menjajaki jalur benak mereka, anggaran kilat beralih ke sesuatu tempat dimana orang di sekelilingnya bisa menjajaki jalur benak mereka.

Mereka lazim menikmati hidup mereka serta tidak sering memandang kembali kebelakang. Juja diketahui dengan spontanitasnya serta keahlian mereka berdialog hal seluruh perihal. Mereka aktif serta ekonomis batin. Tindakan plin plan mereka sering- kali mengalutkan. Kalian tidak hendak sempat ketahui apa yang mereka pikirkan serta apa yang hendak mereka jalani.

Cobalah menanya persoalan yang serupa pada hari selanjutnya, hingga kalian hendak memperoleh balasan yang berlainan tiap harinya. Sering- kali perihal ini bisa membuat kamu putus asa, tetapi bisa pula mempesonamu.

# Asyik masyuk Para gemini: Bila kalian tidak bisa menjajaki pola pikir para Juja, kalian tidak hendak bisa berteman dengan zodiak ini. Pergantian tindakan merupakan kunci memenangkan batin mereka. Juja hendak memakai keahlian berbicara mereka buat merayu orang yang mereka gemari. Mereka mengarah menghindar dari orang yang tidak menantang mereka. Juja mempunyai rasa mau ketahui yang besar serta sepanjang kalian bisa memunculkan keingintahuan di batin mereka, mereka selamanya hendak terletak di sampingmu. Juja menukai pergantian, mereka tetap mencari suatu yang lain, tercantum pula pacar.

# Yang Kalian Gemari: Percapakan menarik, film konyol, darmawisata ke tempat terkini serta berjumpa orang terkini, serta jadi orang yang awal antri buat menemukan CD ataupun tren bentuk terkini.

# Yang Tidak Kalian Gemari: Disuruh- suruh, dilarang melaksanakan suatu, serta orang yang bersandar ditempat Kalian sepanjang berjam- jam tanpa mengatakan apapun.

# Keahlian Terbaik Kalian: Menata acara, mempertimbangkan ilham cemerlang buat bermacam cetak biru, serta melaksanakan 6 profesi sekalian( padat jadwal)

# Diri Kalian Yang Dalam: Kalian berlaku seperti berupaya mencari tempat, petualangan ataupun orang terkini yang menarik buat memicu otak Kalian yang tidak sempat istirahat. Kalian mau ikut serta dengan apapun, serta benci ditinggal seorang diri.

# Pekerjaan Kalian: Pikirkanlah buat mempunyai pekerjaan di aspek teknologi pc, sutradara, ataupun suntiklah adrenalin dalam diri Kalian buat jadi penampil di sirkus, misalnya.

# Pakaian: Dalam perihal ini, bagaikan mana dengan perihal yang lain, Kalian menggemari ekstrimitas. Sesuatu dikala, Kalian hendak ke kota dengan pakaian asal, ataupun sering- kali Kalian hendak berdKamun mati- matian. Kuning merupakan corak Kalian, namun kenyataanya Kalian tampak menarik dengan motif terang. Kalian betul- betul tidak pKamui memilah sepatu, namun sebab Kalian terbiasa berjalan kilat, Kalian bisa jadi hendak lebih menggemari sepatu yang tidak sangat banyak style.

# Bagaikan Seseorang Sahabat: Kalian merupakan orang yang amat mengasyikkan. Banyak orang menggemari rasa lawak Kalian serta obrolan yang diwarnai gelak tawa. Kalian senantiasa mau berupaya suatu yang terkini, Kalian merupakan pangkal kemeriahan dalam sesuatu acara, serta rekan- rekan Kalian senantiasa menyangka Kalian luar lazim.

# Bagaikan Kekasih( Wanita): Kalian amat gampang jenuh, hingga laki- laki Kalian lebih bagus orang yang senang berikan kejutan. Cerdas serta pintar, Kalian hendak lekas menyangkal orang yang tidak sanggup membandingi besi berani psikologis Kalian, namun berhati- hatilah dengan lidah runcing Kalian serta belajarlah buat adem. Tidak seluruh orang secerdas Kalian!

# Bila Laki- laki Kalian Juja: Belajarlah berasumsi mandiri. Beliau senang main perkata dengan Kalian, jadi hingga hendaknya Kalian wajib menanggapinya tiap dikala. Meski tidak sangat terfokus dengan cara raga, namun beliau senantiasa merupakan orang yang senang merayu serta dikelilingi wanita. Jadi janganlah malu buat jual mahal. Beliau hendak lekas mengambil tantangan itu.

Watak serta Kepribadian Dasar Zodiak Gemini

Ilmu astrologi ataupun ilmu yang menyangkutkan kepribadian seorang dengan posisi barang langit dikala hari lahir telah terdapat semenjak tahun 400 Saat sebelum Kristen. Dengan 12 rasi bintang yang diucap dengan zodiak berlainan, masing- masingnya mempunyai kepribadian tertentu.

Buat kepribadian zodiak gemini, pada dasarnya mempunyai watak ramah serta gampang sekali menyesuaikan diri dengan area serta orang terkini. Mereka diketahui bagaikan individu yang easy going serta umumnya digemari banyak orang. Tidak hanya itu, mereka pula tidak pilih- pilih dalam hal perkawanan.

Kepribadian Zodiak gemini dalam Percintaan

Kemudian, gimana sih kepribadian zodiak Juja bila memilah serta menempuh ikatan cinta bersama pendampingnya? Ini nih 7 kepribadian zodiak Juja yang butuh kalian ketahui.

Diketahui Player Tetapi Setia

Kepribadian orang dengan zodiak Juja diketahui bagaikan orang yang friendly. Jika berdialog pertanyaan luasnya networking serta banyaknya jumlah sahabat serta ikhwan, Juja lah juaranya. Mereka pula jenis orang yang bagus dengan siapapun.

Alhasil kebaikannya kerap disalahartikan bagaikan tindakan atensi yang buat orang lain baper ataupun terbawa perasaan. Jadi lah tag bagaikan player menempel di diri para Geminian( julukan orang berzodiak gemini, red).

Sementara itu, orang berzodiak Juja cukup berhati- hati buat hal memilah pendamping hidup. Tetapi, bila mereka telah merasa menciptakan bagian jiwanya, mereka berganti jadi orang yang amat loyal. Mereka tidak ragu bikin menghindari seluruh gebetannya jika telah menciptakan seorang yang buatnya jatuh cinta.

Luar biasa Komunikatif

Kepribadian zodiak Juja pada dasarnya senang ngobrol. Mereka amat komunikatif, alhasil hendak banyak perihal yang kalian bicarakan dikala menjalakan ikatan serupa para Geminian. Kelangsungan sedemikian itu diprioritaskan, mereka akan berupaya senantiasa jujur serupa kalian.

Sebab itu, dikala pendampingnya tidak jujur serta memendam permasalahan, Geminian akan marah sangat. Mereka berambisi dapat membahas seluruh permasalahan apapun serta berupaya mencari jalan keluarnya. Komunikasi bikin para Geminian merupakan perihal yang berarti, supaya salah mengerti dapat dijauhi.

Senang Nge- Date Sembari Berdiskusi

Bagaikan individu yang easy going serta komunikatif, banyak orang berzodiak gemini senang sekali beranggar pikiran. Jika membolehkan, tiap momen nge- date berdua pendamping mereka hendak membahas bermacam perihal, mulai dari poin enteng hingga berat.

Pengetahuan serta wawasan mereka yang besar buat kamu tidak hendak kehilangan poin dialog. Ini lah salah satu kepribadian zodiak gemini. Jenis aktivitas nge- date yang sesuai merupakan bepergian di halaman, nonton film, serta menjelajahi kuliner sesuatu tempat. Kegiatan- kegiatan itu telah tentu mengaitkan dialog serta percakapan menarik yang asyik.

Gampang Mengutip Hati

Watak bawaan Geminian yang gampang menyesuaikan diri serta mudah nyambung pula bawa keberhasilan tertentu dalam hal cinta. Mereka tidak cuma fokus mendekati calon pacarnya, tetapi pula menata strategi buat mendekatkan diri dengan sahabat apalagi orang tuamu, loh.

Ini lah yang membuat beberapa orang mudah cair dengan orang berzodiak Juja. Para Geminian menyangka berkat orang dekat itu berarti alhasil mereka pula berupaya mendekatkan diri dengan sahabat serta saudara dari orang yang ia sayangi.

Melindungi Privasi

Walaupun penuh dengan kelangsungan, kepribadian zodiak Juja pula senantiasa menghagai serta melindungi pribadi kenapa. Ketentuan buat memeriksa catatan chat di hp serta batang kayu in account alat sosial pendamping tidak akan terdapat di kamus Geminian.

Mereka akan berikan keyakinan penuh pada pendamping. Betul, ini salah satu perihal yang menkamukan jika sesungguhnya kepribadian zodiak gemini itu amat loyal.

Tetapi ingat, janganlah sempat berasumsi buat menyalahgunakan kebebasan yang diserahkan pendamping berzodiak gemini yang satu ini. Karena, bila kalian main mata, Juja hendak kecewa berat tuh.

Romantis

Salah satu kepribadian zodiak gemini yang lain yang lumayan muncul merupakan bagian romantisnya. Mereka lumayan ahli membuat batin pendampingnya terenyuh dengan triknya sendiri. Bagus melalui rayuan ataupun gombalan, ataupun membuktikan rasa sayangnya melalui kelakuan jelas.

Misalnya, menorehkan pesan romantis ataupun semata- mata mengirimkan santapan, menuntun tangan pendamping di tempat biasa, serta sedang banyak yang lain. Para Geminian tidak hendak kehilangan ilham buat mengasyikkan pendamping serta membuat hubungannya terasa hangat dari durasi ke durasi.

Tidak Senang Disakiti

Sebab telah senantiasa berupaya membuktikan rasa cinta serta menjaga hubungannya, alami rasanya jika para Geminian memiliki ekspektasi besar. Mereka berambisi pendampingnya pula memiliki jatah cinta yang serupa dengan dirinya.

Hingga dari itu, sekalinya mereka disakiti oleh pendamping, mereka tidak hendak ragu buat meninggalkan. Susah rasanya mengampuni bila komitmen telah dilanggar. Ditambah lagi, karakternya yang friendly membuat mereka tidak susah move on serta mengawali ikatan terkini dengan orang lain sehabis putus. Astaga, janganlah main batin serupa Gemian, deh!


Sejarah mitologi terhadap 5 zodiak yang mencengangkan!

Setiap zodiak atau apapun itu pasti nya memiliki asal usul dan sejarah tersendiri. Jika kita berbicara tentang zodiak, tentu saja setiap orang memiliki zodiak tersendiri yang didasarkan dengan bulan kelahiran nya serta tanggal kelahirannya. Zodiak terdiri dari 12 bintang atau 12 rasi bintang yang memiliki keunikan serta fakta menarik masing-masing. Biasanya, sebuah fakta menarik dalam zodiak ini didasarkan dengan adanya hubungan percintaan, hubungan pertemanan, hubungan keluarga, serta tentu saja keuangan dan watak aslinya.

Zodiak ini pun rupanya sangat disukai oleh beberapa orang, banyaknya artikel yang menceritakan tentang sebuah fakta dari setiap zodiak yang membuat para penggemarnya semakin menyukai zodiak nya ataupun zodiak lain. selain itu, jangan lupa bahwa setiap zodiak tentu saja memiliki lambang yang dimiliki. Dan beberapa peramal pun rupanya bisa “menemukan” sebuah kecocokan dalam setiap lambang yang dimiliki pada zodiak tersebut. Namun, tahukah kamu bahwa setiap zodiak memiliki sejarah mitologi nya yang sangat mencengangkan?

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries (21 Maret – 19 April)

Sejarah mitologi yang akan kita bahas pertama ini, adalah sejarah mitologi Aries. Zodiak Aries ini rupanya telah dilambangkan dengan kepala domba jantan yang memiliki tanduk sangat kuat dan sangat kokoh. Asal mula atau sejarah dari jenis zodiak Aries ini sendiri tentu saja diasalkan dengan sebuah tokoh mitologi domba jantan memiliki bulu emas sangat menawan. Selain itu, ternyata domba yang dilambangkan dengan zodiak Aries ini ternyata bisa terbang. Domba ini pun dinamakan dengan Chrysomallus. Chrysomallus ini rupanya dikirimkan langsung oleh peri awan yang sangat terkenal pada zamannya, yakni peri Nephele. Dan domba jantan atau Chrysomallus ini dikirimkan dengan tujuan untuk menyelamatkan kedua anaknya yang sangat dicintai.

Konon katanya, anak dari peri Nephele ini hendak dikurbankan untuk para dewa, yakni anaknya bernama Phrixus dan Helle. Dan singkat cerita, Chrysomallus ini pun telah behasil menyelamatkan dan membawa kabur anak yang sangat dicintai oleh peri Nephele. Namun, naas sang anak Helle rupanya telah terjatuh dan meninggal seketika. Dan Chrysomallus pun kemudian mengantarkan Phrixus ke Colchis, yakni sebuah daerah yang sangat terpencil dan berada di Kaukasia Selatan. Sebagai ganti akan perbuatannya yang telah menyelamatkan kedua anak yang tentu saja hendak dikurbankan untuk para dewa, maka Chrysomallus ini pun telah meminta Phrixus untuk menggantungkan bulu emas yang dimiliki nya ke sebuah hutan belukar Dewa perang Ares yang sangat terkenal, sehingga Chrysomallus pun akhirnya terbang ke surga dan telah mengurbankan diri nya sendiri ke para dewa. Dan dari tindakannnya ini lah akhirnya dewa Zeus pun menandakan dirinya sebagai para bintang ”Konstelasi Aries”.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sejarah mitologi Taurus ini pun rupanya bisa dibilang tidak baik. Mengapa demikian? Karena, jenis zodiak Taurus ini didasari dengan sejarah perselingkuhan dewa Zeus yang telah memulai aksinya dalam pemerkosaan. Konon, suatu ketika saat Zeus sangat tertarik dengan seorang putri Phoenicia yang sangat cantik, dan bernama dengan Europa. Phoenicia ini sendiri adalah sebuah sebutan untuk wilayah kuno yang memiliki berbagai macam sejarahnya Di Timur Tengah. Ia pun kemudian muncul dihadapan Europa dalam bentuk seekor banteng putih yang sangat menarik perhatian.

Dan Europa pun sangat tertarik untuk mengelus serta menaiki banteng tersebut, lalu Europa pun dibawa untuk melintas Samudra, dan membawa Europa ke wilayah yang ada di Yunani kuno, yakni Crete. Setelah sampai, kemudian Zeus pun mengubah dirinya kembali menjadi seekor elang yang sangat besar dan memperkosa Europa. Sebagai sebuah peringatan, kemudian Zeus sendiri pun meletakkan lambang banteng diantara para bintang untuk Taurus.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sejarah mitologi zodiak gemini ini pun rupanya menjadi sebuah sejarah yang mengharukan. Sebuah sejarah mitologi ini pun didasari dengan sebuah tokoh mitologi Yunani yang sangat terkenal, yakni Castor dan Pollux. Castor dan Pollux ini pun rupanya kakak beradik yang kembar dan tentu saja memiliki ibu yang sama yang bernama dengan Leda. Namun, ayah antara Castor dengan Pollux ini berbeda satu sama lain. Castor yang mempunyai ayahnya seorang raja dari Sparta, yakni Tyndarus. Sedangkan Pollux adalah anak yang memiliki ayah dari dewa Zeus dengan Leda, tentu saja Pollux ini memiliki keabadian yang didasarkan dari darah dewa yang dimiliki nya, sedangkah Castor tidak memiliki darah keabadiannya sama sekali.

Kedua anak kembar ini pun rupanya berhasil tumbuh menjadi anak laki-laki yang sangat tampan serta sangat menyukai dunia petualangan yang sangat digemari nya. Castor yang dikenal sebagai anak yang sangat hebat dalam penunggang kuda dan Pollux yang memiliki kekuatan luar biasa sangat kuat. Namun, sayangnya Castor pun meninggal dalam sebuah tragedi peperangan yang membuat Pollux sangat putus asa karena Pollux tidak ingin saudara kembarnya meninggal dan hidup tanpanya. Ia pun meminta ayahnya secara langsung untuk mencabut keabadiannya dan membiarkannya meninggal. Zeus yang sama sekali tidak ingin anaknya meninggal pun akhirnya memutuskan membuat Castor menjadi abadi dan membuat keduanya bersama.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kemudian, zodiak yang memiliki sejarah mencengangkan ini, adalah zodiak Cancer. Sejarah mitologi ini pun didasarkan dengan sebuah tugas kedua dari pahlawan ternama Hercules ataupun terkadang dikenal juga dengan Heracles. Didalam tugas tersebut pun ia diminta untuk membunuh seekor ular air yang sangat mematikan dan memiliki ratusan kepala nya, yakni Lernaean Hydra. Didalam cerita tersebut pun Hercules sangat lah kesulitan untuk membunuh Lernaean Hydra.

Dan melihat hal tersebut, rupanya dewi Hera yang merupakan salah satu musuh Hercules pun memerintahkan seekor kepiting yang memiliki ukuran sangat besar dan sangat kuat untuk membantu Hydra. Kemudian, kepiting itu pun menusukkan capitnya lelaki Hydra dan menciptakan sebuah rasa sakit luar biasa, sehingga membuat Hercules sangat marah dan langsung menghancurkan kepiting tersebut hanya menggunakan kakinya sebelum ia pun mengalahkan Lernaean Hydra. Hera yang sangat bangga pun akhirnya menempatkan kepiting tersebut sebagai sebuah rasi bintang yang sangat terkenal, yakni Cancer.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak Leo ini rupanya memiliki berbagai macam kisah yang sangat banyak. Namun, sebuah sejarah yang sangat terkenal dari zodiak Leo ini, adalah sebuah kisah singa Nemean yang sangat besar. Singa Nemean tersebut rupanya melakukan pertarungan dengan Hercules. Singa ini pun neniliki bulu dengan berwarna emas sangat mengkilat dan memiliki kulit nya yang tidak bisa ditembus oleh senjata apapun.

Sehingga, konon katanya Hercules pun berhasil membunuh singa tersebut dengan cara dicekik hingga mati. Dan setelah singa Nemean ini mati, rupanya Hercules pun berhasil merobek kulit yang memiliki warna emas menggunakan cakar dari singa tersebut dan menggunakan kulit singa Nemean sebagai pakaiannya. Atas pertarungan yang sangat megah dan sangat besar itu, rupanya Zeus pun memberikan Singa Nemean sebagai rasi bintang konstelasi Leo yang sangat kuat.


Zodiak Yang Bisa Menarik Perhatian Lawan Jenis

Adanya daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh setiap orang membuat orang tersebut menjadi menarik. Cantik dan tampan hanya latarbelakang untuk melengkapi sang pemilik zodiak tersebut. Selagi hatinya bagus tetapi wajah yang dimiliki kurang cantik atau tampan kenap tidak ?.

Setiap zodiak memiliki daya pikat tersendiri terhadap lawan jenisnya masing-masing. Adanya zodiak yang bersifat ke kanak-kanakan, ke ibuan, pendewasaan, penyayang, sabar, pekerja keras dll membuat daya tarik yang dimiliki sangatlah berbeda-beda. Nah menurut riset yang beredar, ke 5 zodiak yang akan kita bahas ini ternyata punya sesuatu yang menarik dalam dirinya sehingga dengan mudah dapat memikat dari sang lawan jenis tanpa harus bersusah payah menggunakan trik-trik pemikat lainnya.

Kalian simak ke 5 zodiak berikut ini, siapa tahu diantara salah satunya zodiak kalian masuk kedalam tipe yang menarik.

5 Zodiak Yang Menarik Bagi Lawan Jenisnya

Zodiak Scorpio ( Kalajengking, 23 Oktober – 21 November )

Untuk yang berzodiak scorpio, aura yang dimiliki biasanya misterius atau jarang sekali bisa untuk di tebak oleh siapapun. teman bahkan kerabat terdekat kadang susah sekali menebak karakter dari si link alternatif sbobet zodiak misterius ini. bagi kalian yang mendapatkan pasangan dengan berzodiak scorpio ini, jangan merasa heran ya jika adanya perubahan dalam hubungan kalian, dikarenakannya si scorpio ini seneng banget mengajak pasangan dalam hal yang baru.

Yang membuat menarik : scorpio ini selalu apa adanya menjadi dirinya sendiri serta menjadi sosok yang sangat penuh kasih sayang terhadap orang terdekatnya serta memiliki pemikiran yang terbuka.

Leo ( Singa 23 Juli – 22 Agustus )

Sang zodiak yang ingin menjadi pusat perhatian ini sekaligus sang penghangat dalam segala situasi ini sangat di senangi oleh orang banyak loh. Tampil percaya diri adalah kunci utama si leo ini. leo ini juga merupakan sosok yang ambisius atau giat dalam mencapai suatu tujuan yang memang di inginkan dari si leo ini.

Hal yang membuatnya menarik : leo ini di kenal dengan humorisnya yang baik, jadi jika kalian sedang dekat dengan zodiak leo ini dan sedang berbincang-bincang maka kalian tidak akan merasa bosan berada di dekatnya. Pasti setiap obrolan akan di selingi oleh canda dan tawa.

Sagitarius ( Pemanah 22 November – 21 Desember )

Hal yang membuat si sagitarius menarik :

  • Adanya keberanian dan berjiwa bebas
  • Menghadapi masalah dengan cuek atau santai, tidak terlalu mencemaskan segala masalah. Bersdikap tenang kunci zodiak ini.
  • Bisa dikatakan sangat demawan untuk membantu sesamanya.
    Selain itu, hal utama yang menambah ketertarikan lawan jenis dari si sagitarius ini adalah, saat tertawa dan orang lain melihat hal itu maka terpesonalah mereka dengan si sagitarius itu. Duh duhhhh,, meleh langsung ya guys.

Capricorn ( Kambing 22 Desember – 19 Januari )

Kalian yang berzodiak ini, memang benar ya terkenal akan sosok yang dingin ? nyatanya, capricorn ini sebenarnya ingin pandai dalam bersikap dan juga selalu mawas diri dalam berucap. Sebab itu, zodiak ini mungkin dianggap sebagai sosok yang dingin.

Hal yang membuat zodiak ini menarik : sosoknya yang bijak dan cerdas membuat kunci utama zodiak ini menjadi menarik. Selain itu zodiak ini juga selalu berpenampilan elegan, dewasa, serta terlihat matang secara keseluruhan membuat zodiak ini banyak disukai.

Aquarius ( Sang Penuang Air 20 Januari – 18 Februari )

Zodiak aquarius ini memiliki pribadi yang unik dan juga terlihat kuat, serta indipenden. Yang dianggap itulah kunci memikat dari si pemilik zodiak ini. bisanya membela diri serta bertanggung jawab penuh dari segala keputusan yang dipilih juga menjadi kunci daya tarik dari sang zodiak ini.

Hal yang menarik dari sang aquarius ini adalah : otaknya yang cerdas serta dapat memecahkan masalah ini menjadi daya tarik yang diminati oleh orang terdekatnya. Spontanitas yang dilakukan serta sulit di tebaknya zodiak ini membuat penasaran dari lawan jenis yang sedang dekat dengannya.

Nah, gimana nih sobat zodiak, adakah diantara salah satu zodiak ini merupakan zodiak kalian ? jika tidak jangan berkecil hati, berarti kalian memiliki nilai yang berbeda juga ya guys. Yuk kasih tahu teman kalian yang memiliki salah satu zodiak tersebut ya guys. Salam sobat zodiak 😊.


Ini Dia, 12 Zodiak Yang Bisa Dilihat Kesetiaannya

Hai zodiak lovers, sudah memiliki pasangan belum nih ? jika memang sudah, kalian termasuk tipe yang mana ya kira-kira ? Setia atau tidak ? Nah, kali ini kita akan membahasnya dalam 12 zodiak yang memang memiliki kesetiaan abadi terhadap pasangannya sampai ada yang rela meninggalkan pasangannya demi hal tertentu.

Kesetiaan ini memang salah satu kunci dalam suatu hubungan percintaan. Jika kalian tidak setia, maka hancur sudah hubungan di antara kalian berdua. Berhati-hatilah ketika kalian memilih pasangan, cari yang memang mau mengerti satu sama lain ya sobat zodiak. Menurut orang-orang terdahulu jika ingin memiliki pasangan yang setia, carilah melalui peramalan bintang yang ada, niscaya nanti kalian akan memiliki suatu hubungan yang awet. Duhhhhh, mitos atau fakta ya kalau kalian ikuti cara itu guys ? berikut ini kalian bisa simak, zodiak mana saja yang memiliki kesetiaan tinggi dan zodiak yang memiliki kesetiaan terendah.

6 Zodiak Yang Paling Setia

Cancer

Wahhh, di peringkat pertama datang dari zodiak cancer nih guys. Untuk cancer sendiri sebenarnya harus memiliki waktu yang lama untuk menemukan pasangan yang memang benar-benar cocok dengan mereka. Eitss,,,tapi jika kalian tahu, ketika zodiak cancer mulai jatuh cinta maka mereka akan melakukannya dengan setulus hati. Patut diacungi jempol nih guys.

Scorpio

Pantang pulang sebelum menang bisa di ibaratkan juga loh buat si zodiak yang satu ini. zodiak yang tekenal akan ke posesifan dan juga kecemburuannya ini tidak bisa di remehkan loh. Karna dalam urusan percintaan, sesulit apapun mereka tidak akan menyerah untuk mempertahankan cintanya. Asikkkkk…

Taurus

Zodiak ini memiliki sifat keras kepala serta tegas. Dengan sifatnya itu, jika zodiak ini mendapatkan pasngan maka mereka akan serius dan tidak mudah goyah akan setiap godaan yang ada, dikarenakan mereka ini termasuk juga ke dalam zodiak yang bertanggung jawb.

Virgo

Kestabilan tercipta dari zodiak ini, yang membuat cinta mereka ini awet ya guys. Dan biasanya virgo ini anti dengan yang namanya Drama dalam percintaan. Tipe mereka ini akan menemani dalam senag maupun susah. Duh duh duhhhh jadi kepengen sama zodiak yang satu ini.

Leo

Walau di kenal dengan egonya yang tinggi, leo ini merupakan tipe yang melindungi loh. Jika pasangannya sedang dalam posisi tidak mengenakan, maka leo akan maju di depannya bagaikan raja melindungi sang putri. So sweet kan guys ?

Gemini

Kenapa, kalian heran? Gemini yang bisa dibilang paling genit seantero zodiak ini juga salah satu pasangan yang setia loh, jika memang dia sidah benar-benar menemukan yang sangat cocok dengan dirinya. Maka gemini ini bertekad akan mencintai dengan setulus hati hingga akhir hidupnya.

6 Zodiak Kurang Setia

Libra

Zodiak yang bisa di katakan labil ini sangat susah di percaya akan ksetiaannya. Karena hari ini dia bisa saja mencintai tapi esok bisa saja menghilang tanpa kabar.

Capricorn

Susah move on dan menyimpan banyak kenangan memang andalan dari si zodiak yang satu ini. saat baru memulai hubungan kembali, pasti selalu mengingat hal-hal masa lalu sebelumnya sehingga pasangan yang baru pun sering sekali disalahkannya. Kasihan ya guys ☹.

Aries

“pokoknya aku mau kita sampai disini aja!” kurang lebih seperti itu gambarannya guys, dimana si pemilik zodiak aries ini hanya mengikuti kata hatinya saja tanpa menghiraukan yang lainnya.

Sagitarius

Zodiak ini cukup menarik guys. Kenapa ? karena di setiap kesempatan mereka ingin mencari hal yang berbeda dan tidak bisa menetap dalam waktu yang lama dalam menjalin hubungan. Tetapi jangan khawatir,zodiak ini masih akan setia jika pasangannya memberi kebebasan yang memang di inginkan.

Pisces

Zodiak yang gampang merasa bosan dengan suatu hubungan ini memang agak sulit untuk setia ya guys. Tipikal zodiak ini, hanya bisa menyukai di tahap-tahap awal saja loh, setelah mencapai akhir ada kemungkinan mereka pergi, So sad ☹.

Aquarius

Usut punya usut, zodiak ini dikenal dengan ketidsetiaannya. Mengapa begitu ? karena zodiak ini mampu mengorbankan suatu hubungannya demi hal yang memang dirasa zodiak lebih penting dari segalanya itu. Tapi, zodiak ini jika diberikan pasangan yang saling memahi, maka kesetiaannya bisa diacungi jempol juga loh.

Itulah tadi 12 zodiak yang dimana bisa kalian lihat kesetiaannya terhadap pasangan yang dimiliki. Kira-kira, kalian masuk ke zodiak yang mana ya guys ?.


Ternyata 4 Zodiak Ini Rentan Terkena Penyakit

Tidak dipungkiri bahwa seringkali orang melihat bahwa zodiak memiliki beragam manfaat dalam kehidupannya. Melalui zodiak juga, banyak aspek dalam kehidupan yang bisa diketahui seperti sifat atau kepribadian, percintaan, keuangan, karir termasuk juga kesehatan. Apakah Anda pernah mengecek kesehatan dari zodiak? Atau justru malah melewatkannya? Nah, kali ini nampaknya Anda tidak boleh melewatkan soal kesehatan saat melihat zodiak. Karena hal tersebut juga cukup penting untuk Anda ketahui. Sekarang kita akan membahas beberapa zodiak yang rentan atau sering mengalami masalah kesehatan, baik dari gangguan pencernaan, sakit kepala, THT hingga masalah pada kelamin dan hormon. Penasaran apa saja yang menyebabkan penyakit bisa sering muncul pada beberapa zodiak tersebut? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Taurus

Meski Taurus tidak terlalu suka dengan perubahan, namun soal menjelajah tempat baru atau  travelling ke tempat yang belum pernah dikunjunginya zodiak ini memang jagonya. Taurus memiliki hobi untuk menyusuri hal yang menantang dan dapat memacu adrenalin. Hal seru tersebut bisa mereka luapkan dengan berteriak dan bergembira bersama partner travelling mereka. Soal jalan-jalan, orang-orang dengan zodiak Taurus memang selalu bisa diandalkan. 


Dengan segala kesibukannya menelusuri hal baru, tidak herah jika kebiasaan ini malah membuat Taurus kerap terserang penyakit di sekitar tenggorokan. Seperti radang atau suaranya habis. Saran yang tepat bagi kesehatan Taurus adalah kurangi mengonsumsi minuman dingin dan makan makanan berminyak agar terhindar dari penyakit ya. Selain itu juga perlu istirahat yang cukup. Travelling ke berbagai tempat diperbolehkan, namun tetap ingat kesehatanmu juga.

Aries

Untuk zodiak berlambang domba ini memang terkenal dengan gengsinya. Pride kadang menjadi sesuatu yang dominan dari seorang Aries. Seringkali orang-orang di bawah naungan zodiak ini menerima pekerjaan yang dirinya sendiri merasa ragu untuk dapat melakukannya. Ia mengambil pekerjaan tersebut karena gengsi jika akan dicap tidak mampu dari orang-orang sekitarnya. Dengan demikian, berdampak pada kesehatan Aries sendiri. Tidak jarang mereka menjadi stress sendiri yang berakibat pada dirinya sendiri. 

Karena penyebab utamanya adalah pikiran, Aries lebih sering terserang sakit kepada dan penyakit lainnya yang menyerang otak. Kalau hal ini terus dibiarkan, akan cukup fatal loh akibatnya. Maka dari itu, untuk Aries, coba untuk mengurangi gengsi karena ini akan berpengaruh pada kesehatan Anda.

Scorpio

Masalah Scorpio dan Aries tidak jauh berbeda. Scorpio terkenal dengan sosok yang pemikir, hal apapun kadang mereka pikirkan. Namun, kebiasaan seperti ini akan membuat mereka menjadi merasa tidak nyaman karena insecure pada dirinya sendiri. Mereka kerap ketakutan bahwa yang mereka pikirkan akan terjadi. Hanya karena hal tersebut Scorpio harus merasa stress sendiri.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit apapun bisa muncul disebabkan oleh pikiran. Mungkin Scorpio perlu sedikit mengurangi rasa overthinkingnya agar Anda tetap sehat. Selain stress, orang-orang berzodiak Scorpio sering mengalami masalah kesehatan di kelamin dan hormonal. Untuk Scorpio, pastikan tubuh Anda terhidrasi dengan baik ya, minum air putih yang cukup. Selain itu mungkin Anda juga perlu melakukan diet sehat seperti diet Ketogenik untuk menghindari terjadinya penyakit.

Cancer

Zodiak terakhir yang ternyata sering sakit adalah Cancer. Zodiak ini cenderung mengalami stress karena tingkat sensitivitasnya yang sangat tinggi. Hal ini juga terjadi saat mereka memutuskan sesuatu. Perasaan digunakan menjadi hal dasar untuk mengambil keputusan. Makanya, jika keputusan yang diambilnya salah, Cancer akan memikirkannya terus menerus dan menjadi stress. Ditambah, Cancer jarang mengonsumsi buah-buahan dan sayur. Hal ini membuat Cancer kekurangan asupan serat dalam tubuhnya. 

Jika sudah dalam kondisi kekurangan serat, masalah kesehatan yang paling mungkin terjadi adalah pencernaan. Benar saja, Cancer sering bermasalah dengan sistem pencernaannya. Cancer cenderung tidak biasa meluapkan amarah dan rasa sakit dengan mudah. Mereka lebih suka menyembunyikan perasaannya dan ini juga yang menyebabkan pencernaannya terganggu. Saran bagi orang-orang berzodiak Cancer, jangan lupa untuk lebih memerhatikan kesehatan tubuh ya, makan sayur dan buah untuk melengkapi nutrisi serat dalam tubuh.

Jadi itulah 4 zodiak yang paling rentan terkena masalah kesehatan atau paling sering sakit diantara zodiak-zodiak lainnya. Bagi keempat zodiak yang telah disebutkan rata-rata penyakitnya disebabkan oleh stress dan kurangnya istirahat. Solusi bagi hal tersebut adalah sebisa mungkin untuk mengontrol pikiran dan adanya kesadaran bahwa penyakit bisa berdatangan karena akarnya dari pikiran. Sesekali ambil waktu untuk menenangkan diri sejenak, agar Anda bisa menjernihkan pikiran yang membebani Anda. Selain itu perbanyak mengonsumsi buah dan sayur karena baik bagi nurtrisi tubuh Anda. Istirahat yang cukup dan jangan lupa imbangi dengan kegiatan olahraga yang Anda gemari. Dengan melakukan olahraga yang disenangi akan membuat Anda tidak berat dalam menjalankannya, selain itu manfaat bagi kesehatannya pun dapat dirasakan langsung oleh Anda.




Rahasia Menarik Tentang Zodiak Leo

Sekali Anda berteman dengan Leo, Anda secara otomatis sudah dianggap sebagai keluarga inti mereka.
(Source: unsplash.com)

Pernahkah Anda berpikir mengenai hal apa saja sih yang membuat banyak orang yang terlahir dengan zodiak Leo menjadi seperti mereka yang sekarang? Yang sangat persis dengan gambaran orang berzodiak Leo pada umumnya?

Biasanya, mereka yang terlahir dengan zodiak Leo selalu mendapat julukan sebagai orang yang memiliki sifat dangkal dan sombong. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa Leo hanya memikirkan soal uang, kecantikan, kemewahan, dan status sosial. Akan tetapi, terdapat banyak sekali kepribadian lain dalam Leo yang tidak dapat dilihat secara sekilas. Kepribadian Leo yang sebenarnya tersebut hanya akan mereka tunjukkan kepada orang yang sudah dikenal dengan sangat baik oleh Leo. Maka dari itu, Anda harus berkenalan dengan mereka terlebih dahulu agar Anda memiliki kesempatan untuk melihat diri mereka yang asli.

Jadi, untuk memberi Anda sedikit gambaran mengenai apa arti sebenarnya untuk dilahirkan di bawah zodiak Leo, simak beberapa sifat “inti” yang dimiliki oleh Leo, dan juga karakteristik apa yang pada umumnya ditemukan dalam mereka yang lahir dengan zodiak Leo. Secara singkat, ini dia rahasia menarik tentang zodiak Leo.

Leo Memiliki Hati Yang Besar

Dibalik tampilannya yang mungkin akan membuat Anda berpikir bahwa orang berzodiak Leo sangatlah sombong dan tidak peduli terhadap siapapun kecuali dirinya atau hal tersebut menyangkut dirinya, akan tetapi ternyata banyak sekali orang dengan zodiak Leo memiliki hati yang besar dan juga banyak sekali cinta dan kebahagiaan untuk diberikan kepada orang lain.

Mereka tidak akan sungkan untuk membantu mereka yang disayanginya apabila sedang mengalami suatu kesulitan. Bahkan, mereka akan melewati segala halang rintang demi membuat orang yang disayangi tersebut bahagia. Sebab, mereka sangat peduli terhadap mereka dan ingin agar orang yang disayang tersebut selalu bahagia.

Jangan Sekali-kali Memanfaatkan Kebaikan Mereka

Berbicara tentang zodiak Leo, mereka memang galak sekali ketika ada orang lain yang memanfaatkan dan mengambil keuntungan dari kebaikan yang diberikan oleh Leo. Terkadang, orang dengan zodiak Leo memiliki sifat yang terlalu baik untuk kebaikan mereka. Maka dari itu, tidak jarang akan banyak sekali orang yang mengambil keuntungan dari kebaikan Leo tersebut.

Apabila mereka melihat bahwa Anda menyalahgunakan niat baik mereka, maka jangan salah. Meskipun mereka memiliki sifat baik, tetapi mereka tidak akan ragu untuk melepaskan kemarahan mereka untuk menakuti Anda. Leo dan omong kosong memang tidak pernah berjalan dengan baik. Anda tidak akan mau untuk melihat rahasia tentang zodiak Leo ini dilepaskan kepada Anda, bukan?

Leo Selalu Mendapatkan Apa Yang Mereka Mau

Banyak sekali sifat dan karakteristik yang kuat di dalam orang yang terlahir dengan zodiak Leo. Maka bukanlah sesuatu yang mengherankan ketika mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu, maka mereka tidak akan melakukannya secara setengah-setengah.

Hal tersebut dikarenakan para zodiak Leo ini tidak dapat dan susah sekali untuk menolak sebuah tantangan. Itulah sebabnya mengapa mereka sering sekali tertarik pada sesuatu yang terlihat susah sekali untuk dicapai demi mendorong diri mereka hingga batas akhir demi mendapatkan hal tersebut. Bagi orang dengan zodiak Leo, entah Anda harus melakukan sesuatu dengan tekad penuh, atau tidak usah melakukan hal itu sama sekali dan lebih baik pulang saja.

Leo Sangatlah Setia

Kesetiaan bukanlah sebuah rahasia tentang zodiak Leo. Hal tersebut karena mereka mendapat sebutan sebagai zodiak paling setia jika dibandingkan dengan zodiak lain. Tidak hanya setia dalam masalah percintaan, tetapi kesetiaan tentang zodiak Leo ini juga bisa diterapkan dalam hubungan pertemanan.

Apabila Anda harus mengatakan satu hal mengenai orang dengan zodiak Leo yang sudah terbukti kebenarannya dan memang dapat disaksikan melalui banyak orang dengan zodiak Leo, kesetiaan adalah jawabannya. Mengapa demikian? Sebab, sekali Anda mendapatkan kepercayaan dari orang dengan zodiak Leo, maka Anda sudah dijamin akan mendapatkan teman hidup selamanya. Mereka tidak akan segan untuk selalu membela Anda dan juga memberi semangat untuk Anda dikala sedih. Leo adalah zodiak yang cocok untuk dijadikan sahabat baik.

Leo Akan Selalu Melindungi Anda

Apabila Anda suka menonton dokumenter mengenai kehidupan singa di alam bebas, maka Anda pasti sudah sangat familiar dengan bagaimana mereka akan selalu melindungi kelompoknya. Bagi singa jantan, mereka akan melindungi kelompoknya dari singa jantan lain yang ingin menyerang. Bagi singa betina, mereka akan melindungi anak-anak singanya hingga bertarung sampai mati.

Hal tersebut juga dapat Anda lihat di orang dengan zodiak Leo. Mereka sangatlah protektif terhadap orang-orang yang mereka sayangi dan mereka percaya. Hal tersebut dikarenakan mereka sangatlah peduli terhadap mereka. Ketika salah satu dari mereka terkena masalah, maka seorang Leo tidak akan segan untuk terus melindungi mereka dari masalah tersebut. Namun, apabila Anda memang terbukti salah, Leo hanya dapat membantu melalui dukungan moral dan tetap tidak akan meninggalkan Anda begitu saja. Sebab, sekali Anda berteman dengan Leo, Anda secara otomatis sudah dianggap sebagai keluarga inti mereka.


Nilai-nilai Kehidupan Dalam Ramalan 6 Zodiak

Ramalan zodiak dan pembacaan horoskop dapat memberi Anda petunjuk mengenai bagaimana Anda harus menjalani hidup Anda.
(Source: unsplash.com)

Terkadang, mendengarkan dan mengikuti ramalan zodiak Anda dan juga membaca mengenai horoskop sangatlah membantu. Tidak hanya ramalan zodiak dan pembacaan horoskop dapat memberi Anda petunjuk mengenai bagaimana Anda harus menjalani hidup Anda, rute apa yang harus diambil ketika Anda sedang melalui sebuah masalah, dan juga nilai-nilai kehidupan dan tips kehidupan apa yang harus Anda perhatikan lebih lanjut.

Dunia maya memang penuh dengan berbagai macam tips kehidupan dan juga banyak sekali daftar mengenai apa yang harus dilakukan dalam hidup agar kehidupan Anda semakin lebih bermakna. Akan tetapi, apa yang membuat nilai-nilai kehidupan dalam ramalan zodiak berbeda dari yang lainnya?

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak tulisan di bawah ini mengenai nilai-nilai kehidupan yang dapat Anda dapatkan melalui ramalan zodiak Anda.

Aries: Jadilah Orang Yang Lebih Bersahabat

Kepada seluruh masyarakat yang memiliki zodiak Aries, kami paham bahwa Anda bukanlah seseorang yang sangat bersahabat dengan yang lain. Terlebih lagi kepada orang yang baru saja Anda kenal. Bahkan, kepada kerabat lama pun Anda terkadang terlihat tidak bersahabat. Mengenai hal tersebut, Anda memang merasa biasa saja. Anda bahkan dapat bertahan hidup di tengah kesunyian dan kesendirian, walaupun dunia di sekeliling Anda mengalami kekacauan.

Anda tidak terlalu memiliki masalah akan kesendirian tersebut, dan Anda juga tidak masalah dengan agen sbobet88 memiliki kelompok pertemanan yang kecil. Mungkin memiliki trio atau hanya beberapa teman saja. Hal tersebut tidak salah sama sekali. Akan tetapi, tip berikut ini memiliki kepentingan yang krusial.

Memiliki teman yang sangat banyak memiliki keuntungannya sendiri. Bahkan, keuntungan tersebut melebihi dari apa yang dapat Anda bayangkan. Anda tidak perlu berteman dengan seluruh orang yang Anda temui dalam kehidupan Anda. Akan tetapi, Anda dapat menambahkan beberapa orang yang Anda rasa nantinya dapat Anda percaya ke dalam kelompok pertemanan tersebut. Setiap orang dapat memiliki kelompok pertemanan yang cukup besar. Dengan begitu, apabila Anda memiliki suatu masalah yang mungkin susah untuk diatasi terhadap satu orang, Anda masih memiliki teman yang lain. Suka atau tidak, seseorang membutuhkan teman.

Taurus: Dengarkan Kata Hati Anda

Taurus memiliki insting yang sangat kuat. Kekuatan intuisi mereka sangatlah tajam. Hal tersebut sangatlah menakjubkan. Banyak sekali orang di luar sana berharap kalau mereka memiliki intuisi yang sangat kuat seperti Taurus. Namun, sayangnya banyak dari mereka tidak terlahir sebagai seorang Taurus.

Tapi, satu hal yang sangat bermasalah dengan Taurus adalah mereka jarang sekali mengikuti intuisi dan kata hati mereka. Tidak hanya itu, mereka juga jarang sekali memperhatikannya. Apabila diibaratkan, hubungan Taurus dengan intuisi dan kata hati mereka sama seperti ketika mereka mendengarkan ocehan bos mereka dalam rapat yang diadakan di Senin pagi.

Taurus sebaiknya dengarkan kata hati dan ikuti intuisi mereka. Belajar untuk mendengarkan dan taruh perhatian penuh pada apa yang intuisi Anda tunjukkan, dan apa yang kata hati Anda sampaikan. Perhatikan lebih dalam, dengarkan lebih lanjut, lalu ikuti saran tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa insting Taurus tidak pernah salah. Apabila Anda mendengarkan dan mengikutinya, maka Anda tidak akan berhadapan dengan berbagai macam masalah yang menanti.

Gemini: Cobalah Jalan Baru

Apabila Anda seorang Gemini, mencoba sesuatu yang baru sangatlah bukan Anda. Bahkan, hal tersebut merupakan salah satu hal yang paling susah untuk dilakukan dalam hidup. Anda akan selalu merasakan suatu beban ketika mencoba sesuatu yang baru yang Anda rasa sangat tidak familiar. Akan tetapi, hal tersebut sangatlah biasa terjadi kepada Gemini. Mereka harus berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk mencoba hal yang baru. Anda selalu merasa bahwa Anda harus mempertimbangkan sesuatu atau seseorang sebelum Anda melakukan hal baru tersebut. Namun, sesekali Anda harus melupakan semua kekhawatiran yang muncul dalam pikiran Anda dan cobalah hal baru tersebut. Terkadang, seseorang harus terjun ke dunia baru yang belum pernah dilalui apabila mereka ingin sukses.

Cancer: Belajarlah Untuk Mengontrol Emosi Anda

Cancer merupakan zodiak yang terkenal memiliki kesulitan dalam memproses emosi yang sedang mereka alami. Ketika mereka berhadapan dengan sesuatu yang membuat emosi mereka buyar, mereka langsung meninggalkan hal tersebut atau hanya berdiam diri di suatu tempat sembari menunggu perasaan negatif yang dialami langsung pergi. Akan tetapi, hal tersebut tidak apa-apa untuk dilakukan. Namun, hal tersebut juga menyebabkan Cancer menjadi seseorang yang terlalu protektif terhadap diri mereka sendiri. Bahkan, Cancer terkenal sebagai orang yang susah untuk menganalisa kehidupan dan memetik pelajaran dari seluruh masalah yang terjadi dalam kehidupan tersebut.

Namun, hal tersebut seharusnya tidak dilakukan. Sebab, Anda harus mencoba untuk menghadapi seluruh emosi yang dihadapi. Dengan begitu, Anda dapat belajar untuk memproses emosi tersebut secara benar.

Leo: Ambil Langkah Secara Perlahan

Orang-orang dengan zodiak Leo cenderung mengambil langkah dengan cepat. Mereka selalu melihat ke depan dan terus menghadapi seluruh tantangan demi tantangan tanpa henti. Orang dengan zodiak Leo cenderung selalu bergerak.

Sebenarnya melakukan hal tersebut tidaklah salah. Akan tetapi, apabila Anda bergerak dengan cepat dan tidak mengambil waktu untuk beristirahat, maka Anda akan melewati beberapa hal penting yang mungkin akan memberikan kesan menyenangkan dalam hidup Anda. Buruknya lagi, Anda tidak akan menyadari bahwa pergerakan yang Anda lakukan tersebut menghasilkan sesuatu yang buruk dan Anda memiliki kesulitan untuk mundur dari apa yang Anda lakukan.

Virgo: Biarkan Sisi Kreatif Anda Mengambil Alih

Hampir setiap orang yang lahir dengan zodiak Virgo memiliki kekuatan kreativitas yang tinggi jika dibandingkan dengan zodiak lain. Akan tetapi, ternyata masih banyak Virgo yang belum sadar akan hal tersebut. Hanya karena kreativitas tersebut sebuah bakat bawaan dari lahir, mereka menganggap hal tersebut adalah normal.

Padahal, banyak sekali orang yang menginginkan kekreativitasan Anda. Maka dari itu,ketika Anda merasa percikan kreativitas ketika sedang melakukan sesuatu, Anda harus segera lakukan eksplorasi atas percikan tersebut. Sebab, Anda mungkin akan menghasilkan sesuatu yang lebih bagus dan menarik dari apa yang Anda sedang kerjakan sekarang.


Mengenal Zodiak Scorpio Lebih Dekat

Sifat dan kepribadian seseorang bisa dilihat dari beberapa cara. Melihat bagaimana seseorang berinteraksi dengan lingkungannya atau dapat dilihat dari zodiaknya. Dari zodiak, karakter seseorang bisa dilihat dan dikenali. Kali ini kita akan membahas mengenai sifat dan beberapa aspek kehidupan dari zodiak berlambang kalajengking. Mari kita cari tahu karakter dari orang-orang berzodiak Scorpio.

Arti Lambang Zodiak Scorpio

Lambang dari Scorpio adalah seekor kalajengking dengan jumlah kaki delapan yang sangat kuat. Lambang tersebut menggambarkan sifat yang dimiliki oleh si Scorpio. Sifat tersebut melambangkan sosok yang cerdas, kuat dan ambisius. Selain itu Scorpio juga sosok kalajengking yang bisa menggunakan bisa atau racun yang ada dalam ekornya sebagai senjata untuk perlindungan diri. Hal ini menggambarkan sosoknya yang emosional serta pendendam, pemberani dan mendominasi.

Mitologi Scorpio

Bagi Anda pemilik zodiak Scorpio, berarti Anda ada di bawah naungan Dewa Antares atau lebih dikenal dengan Alpha Scorpio. Berdasarkan cerita zaman dahulu, mitologi Yunani mempercayai bahwa lambang Scorpio yang tidak lain adalah kalajengking merupakan sosok yang mencapit  kuda-kuda milik matahari dan anaknya yang bernama Peaton. 

Menurut legenda, kalajengking tersebut mampu mengalahkan beberapa kuda tersebut sehingga pasukan kuda yang dimiliki matahari pergi. Pada cerita tersebut, kalajengking digambarkan sebagai sosok yang mampu mengalahkan performa dari seorang kuda. Karena hal tersebut, kalajengking mendapat penghargaan dengan dijadikannya sebagai salah satu bintang oleh Dewa Antares.

Meski lambangnya kalajengking, bukan berarti semua orang berzodiak Scorpio memiliki sifat yang misterius dan mengancam, namun sifatnya tetap berdasarkan periode tanggal kelahirannya.

Sifat Umum Zodiak Scorpio

Umumnya Scorpio dikenal sebagai sosok yang ambisius, tekun dan pekerja keras. Orang-orang yang berada di bawah naungan zodiak ini sangat rendah hati, dermawan dan suka membela kaum lemah. Karakter dan sifat Scorpio adalah memiliki insting yang kuat serta selalu yakin dengan peraturan yang mereka buat. Scorpio juga adalah tipe makhluk yang setia dengan pasangannya tapi mereka juga mudah cemburu dengan orang lain. Mereka juga terkadang bersikap manipulatif kepada seseorang.

Sifat Positif Scorpio

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Scorpio adalah seorang pekerja keras, perencana yang baik serta ambisius. Tidak mengejutkan jika mereka bisa sukses dengan karakter kuat yang dimilikinya tersebut. Dengan instingnya yang kuat, penyimpan rahasia yang baik dan setia terhadap orang-orang terdekatnya. Sebagai penyimpan rahasia yang baik, Scorpio dikenal sebagai sosok yang misterius bahkan introvert. 

Sifat Negatif Scorpio

Setiap hal yang positif, pasti diimbangi dengan hal negatif. Nah, untuk sisi negatif dari Scorpio, mereka termasuk orang yang pendendam dan tega terhadap musuhnya. Pemilik zodiak ini juga pintar memanipulasi orang lain untuk kepentingannya sendiri. Meskipun setia dengan orang terdekatnya, Scorpio juga mudah untuk merasa cemburu bahkan bisa posesif dengan pasangannya. Hal inilah  yang membuat mereka mudah merasa curiga dengan orang lain.

Percintaan

Pada kehidupan asmaranya, seorang yang berzodiak Scorpio memiliki magnet yang sangat kuat sehingga banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendekati Scorpio. Di sisi lain, mereka adalah sosok yang suka mendominasi dalam hubungan, karena sifatnya yang ambisius. Mereka membutuhkan sosok pasangan yang bisa mengimbanginya. Zodiak yang cocok dengan Scorpio adalah Taurus, Capricorn dan Cancer. Sementara yang paling bertolak belakang  dengannya yaitu Libra, Leo dan Gemini.

Keuangan

Dikenal dengan sosok yang rajin dan tekun dalam bekerja, Scorpio sangat pandai dalam mengumpulkan uang. Karena merasa mudah untuk mendapatkan uang, mereka ternyata gak sayang untuk menghabiskannya untuk membeli barang yang mereka mau meskipun harganya sangat mahal. Seperti  yang sudah dijelaskan sebelumnya, sifat kedermawanan Scorpio membuat mereka menghabiskan uangnya untuk membantu teman-temannya.

Karir 

Dalam kehidupan karir, zodiak dengan lambang kalajengking ini sangat bekerja keras dan selalu mengerjakan tugasnya dengan tekun. Mereka pantang menyerah, memiliki motivasi tinggi, kepekaan dan ambisius. Dalam menyelesaikan pekerjaan, mereka bisa berkonsentrasi dan fokus terhadap tanggung jawabnya. Dengan karakteristik demikian, Scorpio sangat pas berkarir di bidang penelitian dan penyelidikan, ahli bedah, detektif dan pengacara.

Kesehatan

Orang berzodiak Scorpio sering mengalami dehidrasi dan masalah hormonal. Beberapa penyakit yang kerap menghampiri mereka adalah infeksi kandung kemih, diabetes dan gangguan dalam menstruasi. Untuk orang-orang dengan zodiak ini, sebaiknya perbanyak minum air putih dengan rutin agar cairan dalam tubuh tetap terjaga.

Itulah beberapa penjelasan mengenai sifat dari pemilik zodiak Scorpio. Anda yang memiliki zodiak ini, apakah memiliki kepribadian yang sama dengan yang sudah dibahas dalam tulisan ini?







Inilah Pekerjaan yang Sesuai Dengan Zodiakmu

Inilah Pekerjaan yang Sesuai Dengan Zodiakmu

Tidak semua orang langsung mengetahui apa yang ia inginkan di hidup dan karir mereka. Terkadang menjadi seorang “late bloomer” bukan merupakan sesuatu yang buruk: Anda lebih menghargai kesempatan, Anda tidak hanya memiliki pengalaman tapi juga semangat dan Anda belajar apa yang tidak disukai.

Kalau Anda sedang di tahap mencari keberuntungan karir atau sesuatu yang mewakili indentitas, Anda bisa memahaminya melalui zodiak sebagai sebuah acuan. Berikut ini bisa jadi referensi pekerjaan, sesuai dengan zodiak Anda loh!

Aries

Aries sangat tertarik dengan hal-hal sangat menantang adrenalin, orang yang berzodiak ini juga mampu bekerja di bawah tekanan. Meskipun rekan kerja Anda sudah mulai stres, Anda tetap bisa berkembang meskipun di bawah tekanan. Ini membuatmu tetap bertahan dalam situasi ekstrim sekalipun. Anda suka kemenangan, dan tahu kapan harus menang dan tidak.

Profesi yang sesuai untuk orang yang berzodiak Aries: atlet dalam cabang olahraga apapun, pelatih atlet, manajer, pekerja layanan darurat, artis.

Taurus

Orang yang berzodiak Taurus dianggap sebagai orang yang materialistis, dan Anda paham akan kualitas yang baik di dunia ini. Taureans memiliki selera gaya yang alami dan memiliki taste yang baik. Anda memiliki kemampuan menganalisa, cerdas, gigih dan mempunyai potensi berkembang dalam bidang apapun yang Anda sukai. Seorang Taureans juga tidak gampang menyerah, inilah yang membuat Anda menjadi sukses.

Profesi yang sesuai dengan orang yang berzodiak Taurus: model, pekerjaan yang berhubungan dengan kuliner, personal shopper, desainer interior dan bankir.

Gemini

Perubahan suasana adalah salah satu cara membuat pikiran Anda aktif bekerja secara maksimal, jadi kemungkinan Anda akan memberikan versi terbaik saat memiliki lebih dari satu pekerjaan. Menjadi freelancer adalah pekerjaan yang sangat tepat untuk zodiak Gemini. Lakukan pekerjaan secara total dan lihatlah efeknya setelah beberapa waktu.

Profesi yang sesuai dengan zodiak Gemini: penulis, travel blogger, pemandu wisata dan detektif.

Cancer

Berempati terhadap lingkungan adalah kelebihan Anda, gunakan kekuatan ini untuk menyediakan dukungan psikologis untuk orang-orang di sekitar Anda. Hal tersebut adalah cara berbaur bagi seorang Cancer. Anda mudah bergaul dengan berbagai macam kepribadian, namun hati harus tetap fokus pada apapun yang sedang dikerjakan. Cancer dikendalikan oleh emosi, sehingga sangat sensitif.

Pekerjaan yang sesuai dengan zodiak Cancer: konselor, ahli pijat, psikoterapis, guru, life coach, sekretaris, nahkoda, manajer spa dan ahli kelautan.

Leo

Lingkungan secara natural menghargai berkat sikap Anda yang positif serta etika yang baik. Jadi jika Anda menemukan masalah yang ingin diperbaiki, Anda bisa mengajak orang lain untuk turut membantumu. Industri hiburan sangat menarik perhatian para Leo seperti semut yang tertarik pada gula, karena Anda menyukai apapun yang berhubungan dengan kompetisi, glamor serta penghargaan. Anda adalah pemeran utama di sebuah film.

Profesi yang sesuai dengan orang berzodiak Leo: model, politikus, atlet, coach, PR, manajer, penyanyi, aktris.

Virgo

Virgo adalah orang yang terkenal perfeksionis dan materialis, jadi soal pengelolaan uang serta sumber daya adalah sesuatu yang mampu Anda lakukan. Mengatur masalah orang lain adalah hal yang menyenangkan bagi Virgo. 

Pekerjaan yang sesuai dengan zodiak Virgo adalah: akuntan, detektif, editor, dokter gigi, manajer properti, apoteker dan insinyur, administrator.

Jadi itulah beberapa gambaran pekerjaan yang sesuai dengan zodiak Anda. Mungkin ada yang sangat sesuai dengan kepribadian Anda, namun bisa jadi sebaliknya. Sebaiknya tetaplah memilih pekerjaan yang sesuai dengan kenyamanan Anda. Karena pada dasarnya hal yang membuat Anda betah terhadap pekerjaan yang dijalani adalah rasa nyaman dalam menjalani pekerjaan.